September 05, 2008

ayo gw semangad!

(timoreaderz yang baca posting ini harus baca dengan nada dan intonasi malas melas lemas dan terkesan madesu)

tugas gw udah kayak gila nih..
harusnya sekarang gw ngerjain finance dulu..tapi bete..capek bgt gw. gak ketulungan. finance belum slesai ada entrepreneurship. tar senin quiz marketing lagii.. masa gw harus bawa semua textbook finance,marketing,n entre ke kosan siih? ga sanggup gw.. sunguh berat buku2 itu. sungguh. satu buku bisa 5cm tebelnya!!

itu belum semua. masih ada banyak lagi tugas2 lain yang (literally) gak bisa gw sebutin satu2 disini karna banyak bgt sampe pusink gw mo nulis yang mana dulu.

lalu gw mencoba mencari solusi. satu yang ada di otak gw adalaaaah.."nyicil". yup. gw harus nyicil tugas. dan gw melakukannya. tapi ternyata nyicil tugas aja tuh gak cukup. karna mo seberapa banyakpun tugas gw dicicil,akan tetap menumpuk. kenapa? karena 1 tugas belum selesai (atau lagi in progress) ada tugas lain lagi yang datang.

jujur. gw gak berlebihan. sama sekali TIDAK BERLEBIHAN.

yah,gw hanya bisa berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa..agar kerja keras kami para hambaMu ini bisa terbayarkan dengan IP4.
amiinn.

[050908.1643.timothy]

3 komentar:

arimbi.kuntjoro mengatakan...

hi redo,lebaylo sok timoreaderz2an..hahhaha
gaul nih yeee...
gmana nih nasib gw dan temen gw yang leboy?hehehe

Angelica mengatakan...

sumpah,, gw bsa kebayang gaya lemes males n madesu loe... hahahah

Arres mengatakan...

Redo jelek.. link gw dong.
http://icechocoarres.blogspot.com