Agustus 27, 2010

Apa Kabar Pahlawan Masa Kecil Kita?

Taukah Anda siapa orang--orang di bawah ini? Sejujurnya, gw agak syok waktu tau siapa mereka. Coba perhatikan baik-baik.


Mereka adalah (dari kiri ke kanan) David Yost, Thuy Trang, Jason David Frank, Austin St. John, Amy Jo Johnson, dan Walter Jones. Sudah ingat siapa mereka? Mungkin tebakan Anda benar. Mereka memang sudah tua, tapi merekalah pemeran Billy, Trini, Tommy, Jason, Kimberly, dan Zack! YA! Mereka Power Rangers, MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS!!


Triceratops! Sabertooth! Dragonzord! Tyrannosaurus! Pterodactyl! Mastodon! Aaah..they're the coolest. Apalagi pas ranger hijau udah jadi ranger putih, Tigerzord! Aaaaaaah... kerennya.. Power Rangers dan Ksatria Baja Hitam adalah pahlawan masa kecil gw. Sudah lama skali memang. Di Amerika aja pertama tayang tahun 1993. Memang Power Rangers mengadaptasi Super Sentai dari Jepang. Tapi versi Amerika lebih keren. Tidak seperti Masked Rider, versi Amerikanya Kamen Rider/Ksatria Baja Hitam, yang menurut gw gagal.

Kalo gw gak salah si yang jadi Tommy sama Kimberly tuh beberapa kali muncul dalam Power Rangers versi lain setelah Mighty Morphin Power Rangers ini. Mereka ceritanya alumni Rangers yang membantu the current rangers. Tapi gw lupa versi Power Rangers yang mana yang mereka muncul. By the way, apakah cuma gw, atau semua anak laki-laki penggemar Power Rangers pernah naksir sama Kimberly alias si Amy Jo Johnson? Hehehe.

Gw juga gak ngerti kenapa pemeran Jason the cool Red Ranger jadi kayak gitu pas tua. -_-" Zack gak banyak berubah. Jadi apa dia sekarang? Apakah penari seperti foto yang di atas?

Yang sedih adalah pemeran Trini, ranger kuning ini sudah meninggal dunia. :( Dia katanya meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Walaupun gw gak sengefans itu dengan ranger kuning, tapi dulu gw seneng karena ada orang Asia di tim Power Ranger. RIP Trini. :(

Ini agak mengejutkan. Baru-baru ini David Yost pemeran Billy si ranger biru diwawancara dalam sebuah acara. Dan kalau Anda penggemar Power Rangers, Anda pasti tau bahwa suatu waktu Billy diceritakan keluar dari Power Rangers, dan ranger biru digantikan oleh seorang anak kecil yang kalo gak salah namanya Justin. Dan sejak itu jadi Power Rangers Turbo. Anda ingat kan? Ternyata, waktu itu pemeran Billy ini memang memutuskan untuk leave the show. That's what he said. Dan tau kenapa dia memutuskan untuk tidak lagi bermain dalam Power Rangers? Karena dia gak tahan dengan lingkungan tempat dia bekerja / syuting. Dia sering dihina-hina, pernah diludahi, dan dilempar-lemparin sama kru-kru film. Alasannya? Karena dia gay. -__-" Okay. That was shocking. Karena itu dia memilih untuk mengundurkan diri dari Power Rangers dan melanjutkan hidupnya tanpa Power Rangers. Yah, padahal dulu gw kalo main-main jadi Power Rangers, gw sukanya jadi ranger biru. Errr... Tapi itu karena gw suka warna biru. Sigh.

Yaah, bagaimanapun keadaan mereka sekarang, saya tetap penggemar sejati Mighty Morphin Power Rangers sampai kapanpun juga. Good news-nyaaaa, setelah beribu-ribu versi Power Rangers yang gak ada juntrungannya ituuu, akhirnya Mighty Morphin Power Rangers akan dibikin ulang! Yeah! Katanya tahun 2010 ini akan ada re-version of Mighty Morphin Power Rangers! Aaah, gak sabar liat kayak apa. Semoga tidak mengecewakan. Logo barunya udah dirilis duluan. Ini adalah logo lama dan logo baru Mighty Morphin Power Rangers:


Keren sih dua-duanya. Tapi kerenan yang dulu menurut gw, klasik gitu. Aaah, I miss Power Rangers. Gw ngikutin banyak versi Power Rangers. Tapi yang bener-bener gw ikutin cuma (urut nih) Mighty Morphin Power Rangers, Mighty Morphin Power Rangers - Ninja Power, Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo, dan Power Rangers in Space. Abis itu Power Rangers Lost in Galaxy ngikutin dikit. Setelah Power Rangers Lost in Galaxy, gw udah mulai gak ngikutin. Tapi teteplah, Mighty Morphin Power Rangers is the best, in my opinion.

So, lets sing it together people, Go Go Power Rangers!!

[270810.1553.timothy]

8 komentar:

Arres mengatakan...

haha berita si ranger biru gay sampe ada di yahoo ya :D

GrimmJaw mengatakan...

Johnny Yong Bosch is the best.

RIMITED mengatakan...

@arres: gw bacanya dari twitter. itu jadi trending topic gitu di luar. "ranger azul" bahasa spanyol yg artinya ranger biru. pas gw klik, ternyata pada ngomongin si billy yg baru ngaku gay -__-"

@grimmjaw: second black ranger right? yg akhirnya jadi green ranger? yg asian juga kan? keren sih gw akui. haha. tapi gw cuma dapet source berita yg first casts of power rangers.. tar gw lanjutin deh! :P yg skalian sama aisha..tanya..(ranger kuning baru). kat..casey.. (ranger pink baru). rocky (ranger merah baru) dll.. hehehe..

Unknown mengatakan...

hei hei, makasi ya udah link blog saya :)

dsp mengatakan...

Dulu gue suka jadi ranger kuning, ade gue ranger pink. Trus ranger kuning (Trini) diganti (gue baru tau sebabnya krn dia kecelakaan dari blog ini) sama orang negro (ternyata namanya Aisha, tau dari blog ini jg).

Walhasil tiap hari minggu gue rebutan sama ade gue jadi ranger pink. Dan gue sebel. Akhirnya ga nonton power ranger lagi FOR GOOD.

RIMITED mengatakan...

@Dhea: sebenernya ranger kuningnya meninggal jauh setelah MMPR tamat.. dia meninggal 2000an kok. :P
hahaha.. dasar rasis lo dheee! :D

Anonim mengatakan...

Amy Jo Johnson (Kimberly) Si Ranger Pink Favorit Gue. Gue Punya Ketiga albumnya, nice singer keren & ada yg juga narsis abiss lagunya wkwkwkwkwkw.

Selimut mengatakan...

power ranger yg versi ini terkenal banget, kalo yg lahir 80'an pasti pernah liat di hari Minggu. Musuh besarnya kalo ga salah Rita Repulsa sama Gordon..